Selamat datang di TokoOne! Transaksi di TokoOne dijamin AMAN karena sistem berikut: Pembeli transfer ke Rekening TokoOne >> Penjual mengirim barang >> TokoOne membayar penjual SETELAH pembeli menerima barangnya.

Mug Penghangat, Seruput Minuman Hangat Setiap Saat

Semilir udara dingin malam hari akan terasa berkurang apabila dinikmati dengan segelas minuman hangat. Mungkin Anda juga belum tahu bahwa minuman hangat sangat bermanfaat untuk menyehatkan jantung & pencernaan, detoksifikasi, serta mampu membuang pikiran negatif atau bahkan emosi berlebihan.
minuman-hangat 

Sekarang telah hadir, penghangat minuman dgn colokan ke car lighter untuk memanjakan Anda dgn minuman hangat sepanjang perjalanan berkendara. Bisa memanaskan hingga suhu 60°C. Pas banget untuk travelling atau mudik ke kampong halaman.
Penghangat minuman model baru ini terbuat dari bahan stainless steel. Desainnya unik, bagian bawah mug lebih kecil dari body-nya. Jadi bisa diletakkan ke cup holder yang ada di mobil Anda (tergantung jenis mobilnya). Pada bagian bawah juga terdapat lapisan karet anti licin, sehingga tidak gampang bergeser ketika dasarnya bergoyang.
Alat ini bisa diisi dengan minuman hangat sebesar 500mL. Sangat cocok untuk menghangatkan kopi, teh, wedang jahe, dll. Biar lebih mudah, mug juga memiliki pegangan serta tutup silicon anti-tumpah. Nah, tutupnya ini dilengkapi mulut yang bisa digeser untuk membuka & menutup. Praktis kan ? ;)
Jika Anda turut membawa serta sang buah hati setiap kali bepergian, alat ini benar-benar fungsional untuk menjaga susu bayi tetap hangat dan segar. Anda juga bisa menghubungkannya ke listrik rumah dengan menggunakan adaptor car lighter yang dijual terpisah.
penghangat
Penjual: Jonas
Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 500 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Penghangat Minuman Rp 99.000,-

Jual Segala Macam Perlengkapan & Aksesoris Mobil, Motor, Komputer, DLL
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...